Tuesday, December 27, 2011

PULSA

Awalnya, saya iseng nyari bisnis pulsa yang mudah dan murah di google. Eh…ketemu dengan situs ini kios-pulsa.com. Sebenarnya udah sejak lama pengen punya bisnis pulsa yang tidak terikat waktu, bisa dipake kapan pun dan yang penting lebih murah dibandingkan yang lain, lalu seorang teman menawarkan bisnis pulsa, sempat ikut namun tidak bertahan lama karena menerapkan sistem batas waktu, akhirnya mundur dengan sendirinya. Namun ketika saya baca lebih lanjut isi website ini… saya jadi tertarik. Saya langsung daftar dan langsung kirim biaya pendaftarannya, itu pun pinjam e-banking temen kerja saya. Dan tidak berapa lama setelah melakukan konfirmasi, akun saya langsung aktif. Hasilnya…memang benar, cepat dan murah serta pelayanan yang baik dari team manajemennya. Selain tertarik dengan murahnya harga pulsa yang bisa dipake buat sendiri, bisa juga buat dijual ke orang lain atau untuk ngisi nomor temen, itung-itung buat promosi. karena sering saya saat lagi ikut pelatihan atau diklat ketemu teman yang kerepotan mau isi nomor handphonenya, nggak tau kounter terdekat pula. Dan….selain harganya yg murah, di sini kita juga bisa mencari sub-dealer dan komisi yang ditawarkan sangat menggiurkan. so….kenapa nggak, ayo gabung bersama di KIOS-PULSA, lumayan kan bisa menghemat 1000rp – 2000rp kalo kita ngisi sendiri……

No comments: